/Tentang Denny

Tentang Denny

Halo salam kenal semua.

Terima kasih telah berkunjung ke blog pribadi sederhana saya ini, semoga banyak manfaat yang teman-teman dapatkan dari artikel-artikel yang ada di blog pribadi ini.

Perkenalkan nama saya Denny Christian seorang newbie di dunia internet marketing yang mempunyai passion tinggi terhadap bisnis online, yang saat ini sedang belajar mengembangkan kemampuan dan pengetahuan saya dengan mengikuti dan mempraktekan ilmu yang saya dapat di kursus internet marketing SB1M.

Blog ini saya buat sebagai rekam jejak saya menapaki dunia internet marketing yang sangat luas, dan sebagai catatan harian pengalaman belajar saya mulai dari benar-benar newbie sampai harapan saya suatu saat bisa dikatakan menguasai apa itu ilmu internet marketing serta suatu saat nanti saya bisa menyebut diri saya sebagai seorang internet marketer.

Serta blog ini juga bisa menjadi acuan dan referensi bagi teman-teman semua yang ingin mengenal lebih dekat apa sih itu sekolah internet marketing SB1M, serta bagaimana komunitas di dalamnya.

Saran saya, apabila anda sudah mulai tertarik dengan SB1M, jangan ragu lagi untuk setidaknya mendaftar Free Member SB1M, anda tidak akan rugi itu janji saya, karena saya sudah merasakan bagaimana luar biasanya semangat berbagi di SB1M ini.

Walaupun saya seorang free member pada saat itu, namun tutorial yang diberikan membuat saya sangat heran, kok bisa ya tutorial seajaib itu diberikan dan dibuka kepada saya yang merupakan seorang free member.

Namun jika anda masih ragu dan masih merasa enggan untuk mendaftar free member sekalipun, maka silahkan anda kunjungi terus blog pribadi saya ini untuk dapat mengikuti perjalanan saya dalam selangkah demi selangkah menapaki dunia yang sangat kita semua sukai ini yaitu dunia bisnis online.

Saya mulai mengenal internet sekitar pertengahan tahun 2000-an, yang pada saat itu harga sebuah koneksi internet masih sangatlah mahal.

Saya masih ingat sekali waktu itu saya menggunakan koneksi Indosat StarOne yang disambungkan dari HP saya dengan kecepatan 153/kbps namun senangnya luar biasa bisa merasakan memiliki koneksi internet sendiri.

Seiring berjalannya waktu, dunia internet mulai dihebohkan dengan fenomena bahwa internet adalah sumber uang ! Kita bisa menghasilkan uang banyak melalui internet !

Saya pun mulai tertarik dengan fenomena itu, dan akhirnya saya mendaftar ke beberapa situs yang menjanjikan penghasilan melimpah di intenet.

Sebut saja agenduit.com, typeinternational.com, 4daily, dsb pernah saya ikuti namun semuanya hanya membuat saya lelah dan tidak ada satupun yang benar-benar menghasilkan.

Jangan ditanya berapa dana saya yang sudah keluar untuk memuaskan passion saya untuk menghasilkan melalui internet.

Sampai satu waktu saya benar-benar skeptis dan tidak lagi percaya karena TERLALU BANYAKNYA perangkap dan jebakan dalam dunia bisnis online ini.

Beberapa tahun saya benar-benar tidak lagi menyentuh dan tidak mau lagi berurusan dengan yang namanya dunia bisnis online, sampai beberapa tahun terakhir saya kembali tertarik karena ternyata perkembangan dunia bisnis online sudah sedemikian majunya, bahkan sekarang menjadi sebuah profesi yang disebut INTERNET MARKETER.

Saya ingin kembali kepada impian awal saya untuk masuk dunia bisnis online, namun karena perkembangannya sudah demikian jauhnya maka saya kembali menjadi seorang newbie.

Saya tidak mau pengalaman-pengalaman yang dahulu terulang kembali, oleh karena itu saya memutuskan untuk ikut kursus bisnis online yang serius dan mau membimbing dalam perjalanan saya menapaki dunia online.

disitulah saya menemukan SB1M.

Kenapa memilih SB1M ? Karena 1 x bayar untuk seumur hidup, itu yang membuat saya memilih SB1M.

Sebelumnya saya pernah ikut sebagai free member wealthy affiliate, dimana sebuah situs yang juga sangat bagus menurut saya.

Namun untuk menjadi anggotanya kita harus membayar secara bulanan, dan itupun dipotong secara otomatis melalui kartu kredit kita.

Saya belum berani untuk mengambil resiko tersebut, dan sewaktu saya tahu bahwa SB1M 1 x bayar untuk seumur hidup maka saya tanpa ragu memutuskan untuk menjadi anggotanya.

Dan keputusan yang saya ambil sepertinya memang tidak salah, karena banyak hal yang ditawarkan dalam SB1M ini serta banyak yang sudah berhasil, kita hanya tinggal mengikuti blueprint yang didesain oleh SB1M agar kita juga bisa memiliki penghasilan.

Saya juga berpikir bahwa pasti banyak dari teman-teman yang seperti saya sebelum memutuskan untuk bergabung dengan SB1M ingin tahu lebih banyak terlebih dahulu.

Kembali saran saya, langsung bergabung setidaknya sebagai FREE MEMBER terlebih dahulu dengan klik link pendaftaran di bawah ini, GRATIS , TIDAK ADA BIAYA APAPUN ! SAYA JAMIN ! Jika apa yang saya katakan gratis ini tidak terbukti silahkan anda comment di blog ini sebanyak-banyaknya bahwa apa yang saya katakan tidak benar.

Malah anda akan dikirimi email tutorial selama 1,5 tahun lebih untuk meningkatkan pengetahuan anda yang ingin mengenal lebih dalam mengenai internet marketing dan trik-triknya.

Dan percayalah itu akan benar-benar menyelamatkan anda dari jebakan-jebakan dunia online seperti yang saya alami dulu.

Namun jika anda memang masih ragu silahkan kunjungi terus blog pribadi saya ini untuk mengikuti pengalaman saya di SB1M dan pengalaman saya mengembangkan diri dalam dunia internet marketing.

Akhir kata dari saya, senang berkenalan dengan anda, dan saya harap anda banyak mendapatkan manfaat dari blog sederhana ini.

Denny Christian

 

Yuk bagikan artikel ini